Saturday, December 1, 2012

Anastasiya Shapagina


Setelah memposting tentang Valeria si gadis barbie, sekarang saya kembali memposting wanita kedua yang membawa dunia tokoh dari dunia dongeng menjadi nyata, dialah Anatasiya Shapagina si gadis kartun....

Anastasiya Shpagina 19 tahun, memodelkan dirinya pada karakter dari film-film anime Jepang , remaja Ukraina ini dengan susah payah menghabiskan waktunya untuk menerapkan make-up untuk mencapai tampilan ekstrim nya . Sahpagina dilaporkan akan mempertimbangkan operasi pada matanya untuk lebih menyerupai idola anime nya .
Dengan  mata besar, matanya berkaca-kaca, rambut ungu dan centil berpose, gadis ini bisa melangkah dari adegan sebuah film anime Jepang. Anime fan Sahpagina Anastasiya telah mengubah dirinya menjadi karakter kartun yang hidup, lengkap dengan miniatur pinggang, rambut jelas berwarna, dan ekspresi muka yang  ditetapkan. Awalnya Anatasiya mengambil inspirasi gaya dari kartun dan animasi komputer yang memiliki pengikut besar di Jepang, dan bahkan telah mengadopsi nama Jepang – Fukkacumi.

inilah beberapa foto dari Anastasiya Shapagina.