Friday, November 30, 2012

Valeria Lukyanova

Hy guys setelah beberapa kali saya posting tentang pelajaran,, kali ini saya akan memposting tentang seorang wanita yang mirip barbie yang bernama Valeria Lukyanova yang berkebangsaan Ukraena, selamat membaca :)

Valeria Lukyanova adalah seorang wanita muda berumur 21 tahun yang berkebangsaan Ukraena, Valeria adalah seorang wanita yang tampak seperti boneka, Valeria menjadi populer dengan make-Up Barbienya, dia tampak persis seperti seorang boneka, dari wajahnya tersebut, banyak orang yang meragukan keaslian wajahnya, bahkan ada juga yang memposting foto-foto perubahan Valeria hingga sekarang, dan banyak pula yang sudah mengklaim bahwa Valeria melakukan oprasi plastik.

dalam sebuah wawancara Valeria menyangkal bahwa wajahnya tersebut tidak berhubungan dengan alat bedah


"Ada banyak klip video di Internet yang menunjukkan apa  saya benar-benar terlihat seperti ini, Beberapa orang bahkan menyebar rumor tentang saya. Dan retouch gambar saya untuk menyakiti saya. Tapi saya tidak  menanggapi mereka serius. saya bahkan tersanjung! ini adalah suskes . "kata Valeria.

Entah bagaimana, Valeria tampak baik-baik saja dengan menjadi buatan dari plastik.


"Saya senang saya tampak nyata bagi mereka, itu berarti saya melakukan pekerjaan yang baik." menyindir Valeria dalam wawancara.


Model ini tidak membiarkan berita negatif merusak kedamaian batinnya. Dalam wawancara Majalah V nya, Valeria mengatakan segala sesuatu yang dia lakukan adalah untuk "perbaikan diri."


Valeria juga mengatakan hal-hal tentang orang-orang yang benci pada tokoh masyarakat dan tokoh terkenal untuk berjuang untuk menyempurnakan diri mereka estetis.


"Banyak orang mengatakan hal-hal buruk tentang orang-orang yang ingin menyempurnakan diri,  Ini adalah kerja keras, tetapi mereka menganggapnya sebagai sesuatu yang dilakukan oleh ahli bedah atau komputer.. Ini adalah bagaimana mereka membenarkan tidak ingin berjuang untuk perbaikan diri. Ini adalah cara mereka menjelaskan lanjutan mereka bertindak. Ini hanya alasan. "kata Valeria

asli atau tidaknya wajah Valeria, Valeria telah membawa tokoh dongeng menjadi nyata dalam dirinya..
ini adalah beberapa foto Valeria







No comments:

Post a Comment