Wednesday, February 13, 2013

S.O.S (Sensation Of Stage) Segera Debut Tanggal 14 Februari

Sukses menghasilkan satu grup boyband tanah air yang cukup berbeda dari beberapa boyband lokal lainnya, YS Media Entertainment kembali mempersiapkan debut kelompok baru asuhan merekaS.O.S (Sensation Of Stage).

S.O.S merupakan girlband hasil bentukan dari audisi Galaxy Superstar, masih satu agensi yang sama dengan S4. Mereka terdiri dari 6 anggota perempuan (Mary, SUN, A.G, P.B, YeYe dan J.L). Sebelumnya mereka sempat menarik perhatian di acara showcase 'Volume Up Party' 4minute, tahun 2012 lalu dan kali ini debut pertamanya akan segera dimulai.

Sama dengan S4, S.O.S juga telah menjalani pelatihan di Korea (Rainbowbridge) kurang lebih satu tahun, menurut perwakilan YS mereka menerima pelatihan langsung dari Jeon Hyo Jung (pelatih dance 4Minute dan HyunA), latihan sangat ketat, menghabiskan lebih dari 12 jam perhari untuk berlatih vokal dan koreografi.

Baru-baru ini melalui official facebook dan twitternya, S.O.S sudah merilis teaser foto kelompok dan video teaser lagu "Start One Sensation" dari album debut yang rencananya akan dirilis dalam 2 bahasa (Indonesia dan Inggris) pada tanggal 14 Februari mendatang.

Lagu debut mereka digarap oleh komposer asal Korea, Seo Yong Bae yang sering membuat lagu-lagu untuk Ailee, Orange Caramel. Komposer Hwang Sung Jin yang banyak menciptakan lagu untuk B2ST, SECRET, Lee Seung Gi, dan 4Minute bahkan ikut membantu pembuatan lagu mereka

No comments:

Post a Comment