Wednesday, May 22, 2013

Sexy Dengan WORTEL


     
Mereka yang sering mengkonsumsi buah dan sayuran, cenderung memiliki rona kulit lebih manis dan sehta. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak peneliti kesehatan. Termasuk para ilmuwan dari st. Andrews dan Bristol University di Inggris yang menyatakan, bahwa dengan mengonsumsi wortel selama dua bulan, hasilnya sudah bisa dilihat langsung ke kulit tubuh.
      Wortel, begitu juga dengan buah plum memiliki pigmen kuning (karotenoid), yang punya peranan penting untuk menciptakan kulit cantik, sehat dan bercahaya. Nah, dengan sesering munking mengonsumsi wortel, plum serta sayuran maka efek yang dihasilkan ke kulit tentunya sangat baik. Selain itu kesehatan pun akan tetap terjaga.
     Temuan ini diharapkan mampu mendoronganak muda agar lebih menyukai sayur dan buah. Seperti yang udah diutarakan sebelumnya. Terlepas dari keinginan untuk mempercantik kulit tubuh, mengonsumsi tubuh juga meningkatkan keseatan tbuh secara umum. So,, nggak ada ruginya kan? Dengan meningkatkan konsumsi wortel, dalam jangka pendek , akan bermanfaat membuat kulit sehat dan cantik. Sementara kebiasaan mengonsumsi sayuran dan buah dalam waktu yang panjang  akan memiliki peran yang sangat penting. Bisa mencegah berbagai macam penyakit serius. Misalkanpenyumbatan aliran darah atau jantung yang saat ini banyak menyerang pada usia-usia muda.

(sumber : vivanews.com)