Thursday, December 18, 2014

Martabak Buah


Hello Guys…….
Dipostingn kali ini aku mau ngasih bocoran nih soal aneka macam mertabak buah,, enak banget dah pokoknya,
Nah martabak yang pada umumnya yang kita kenal itu martabak coklat dan martabak keju, tapi sekarang sudah banyak jenis-jenis rasa baru martabak, yang kebanyakan  rasa buah, apa-apa saja martabak buah yang sudah menjadi incaran lidah para pengagum martabak? Ini dia…

1. Martabak Jagung manis

 disamping ini namanya martabak jagung manis, martabak ini banyak diproduksi di Jawa dan Sumatra, kalau di daerah Makassar (tempt tinggalku) belum ada apa nggak :D, pertama kali aku tau martabak ini tuh di Medan, tempatnya martabak ardhy, nah disini kita bisa pesan lagi satu menu yaitu martabak jagung manis keju. nih salah satu martabak yang paling dicari-cari.





2. Martabak Durian

Jenis Martabak yang satu ini juga aku taunya dari salah satu temen, martabak ini juga salah satu menu di tempat martabak ardhy Medan, beh kalau rasanya guys.... buat melayang, hahaha (lebay diki
 boleh dong), bagi pecinta durian bolehlah menikmati durian dalam bentuk martabak ini, dijamin nggak bakalan nyesel.




3. Martabak Strowberry

martabak manis rasa strawberry memberikan kenikmatan yang luar biasa.martabak ini memiliki warna yang unik beda dengan martabak rasa lainnya.martabak ini agak sedikit berwarna kemerah-merahan beda dengan martabak lainnya.martabak ini dibuat dari bahan-bahan pilihan seperti terigu,mentega,soda kue,telur,garam ,gula,dan selai strawberry.strawberry memiliki warna yang cukup unik dan lucu.
 4. Martabak Jeruk Kismis

nah,,, martabak satu ini ditargetkan menjadi jajanan buah tangan alias oleh-oleh. Sebab, makanan ini bisa bertahan tiga hingga empat hari. arga brownies martabak mini sebesar Rp 6.000 per loyang. Adapun martabak ukuran reguler dan premium harganya Rp 20.000 dan Rp 33.000 per loyang. ada berbagai jenis martabak disini, termasuk martabak jeruk kismis. Anda bisa mencicipi dengan menyambangi Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat, digerai Valentino's.



5.  Martabak Blueberry











No comments:

Post a Comment